spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Inggris dan Australia Imbau Warganya Tinggalkan Indonesia!

KNews.id- Pemerintah Inggris dan Australia mengimbau warga mereka di Indonesia segera pulang menyusul kekhawatiran penghentian penerbangan akibat pandemi virus corona. Lewat edaran travel advice yang dicantumkan dalam laman resmi, pemerintah Inggris mengatakan pembatasan perjalanan di berbagai negara dapat muncul tiba-tiba.

“Negara-negara (membuat) pembatasan perjalanan dalam menanggapi pandemi virus corona (Covid-19). Negara atau wilayah mana pun dapat membatasi perjalanan tanpa pemberitahuan,” tulis pemberitahuan di laman resmi gov.uk seperti dilihat pada Rabu (1/4).

Warga Inggris yang sedang berada di Indonesia diminta pulang menggunakan rute komersial yang masih tersedia secepatnya.

- Advertisement -

Kedutaan Besar Inggris di Indonesia melalui akun Twitter @UKinIndonesia menyarankan warga yang berada di Indonesia terutama di Bali dapat membeli tiket pesawat rute Bali Amsterdam dengan maskapai penerbangan Belanda, KLM.

“Untuk semua warga negara Inggris yang masih di Bali tanpa memiliki opsi penerbangan pulang, silakan lihat opsi baru ini dari KLM,” tulis akun tersebut pada Selasa (31/3).

- Advertisement -

Unggahan akun itu menyebutkan ada penerbangan dari Bali pada 2 April pukul 21.20 waktu setempat dengan tujuan Amsterdam. (Ade&Ikhsan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini