spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Infus: Istana Berpihak ke Ganjar Pranowo Menyebabkan Megawati tak Hadir di HUT Pancasila!

KNews.id- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak menghadiri HUT Pancasila di Ende karena Istana berpihak Ganjar Pranowo.

“Barangkali keberpihakan istana pada capres Ganjar Pranowo dan tiga periode bikin patah arang si emak,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Future Studies (Infus), Gde Siriana Yusuf di akun Twitter-nya, Rabu (1/6).

- Advertisement -

Ketidakhadiran Megawati dan Puan di HUT Pancasila, kata Gde merupakan persoalan besar.

“Insting politik bicara lain. Jk si emak & anak gk hadir di acara yg presiden hadiri, palagi acara khusus mnyangkut sejarah bapak & kakeknya, itu brmakna ada masalah besar,” jelasnya.

- Advertisement -

Megawati Soekarnoputri tidak menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Pancasila Ende, NTT. Megawati mengungkapkan alasannya absen di acara tersebut.

Megawati mengatakan telah menginformasikan alasan ketidakhadirannya tersebut ke Presiden Jokowi. Mega mengatakan harus mengisi agenda seminar yang dia anggap cukup penting.

- Advertisement -

“Beliau sekarang di Ende. Saya pamit kenapa, karena ini saya anggap penting,” kata Megawati saat menjadi pembicara kunci di Seminar Nasional Forum Rektor Penguat Karakter Bangsa (FRPKB) dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 secara virtual, Rabu (1/6). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini