spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Indonesia Bershalawat, Munajat Akbar Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Indonesia

Mereka semua datang dengan satu tujuan yakni mengadu kepada Allah atas fitnah dan perlakuan jahat penguasa kepada para Ulama dan umat yg tulus mencintai negeri ini. Acara ini tidak ada yang membiayai, semuanya biaya masing masing Para tokoh yang bukan ulama yg terlihat a.l Brigjen Purn Purnomo Ketua GBN, Kol. Purn. Sugeng Waras, Ketua FPPI, Rauf Ismail Ketua Garda Apib Nasional, Ahmad Dicky Ketua Barkin, dll.

Shalawat nabi, tibbil qulub (Syifa), asyigil, badar, jibril, nariyah, munjiatdll bergantian dibacakan dan disenandungkan dengan hikmat tapi semangat. Ada 3 jenis Shalawat yakni dari Allah, dari Malaikat dan dari umat Nabi Muhammad SAW. Shalawat secara bahasa artinya “permohonan kepada Tuhan; doa; doa kepada Allah SWT untuk Nabi Muhammad Saw beserta keluarga dan sahabatnya”.

- Advertisement -

Shalawat adalah wujud keimanan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad Saw sebagai utusan Allah (Rasulullah). Membacakan shalawat juga membangkitkan semangat atau ghirah umat. Shalawat juga memiliki fadilah masing2 sesuai jenisnya. IB HRS menutup acara munajat ini dengan membacakan doa.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini