spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Incanto Restaurant Tawarkan Pengalaman Bersantap Menarik: Save dan Share dan Happy Hours

KNews.id- Bertempat di Lantai 2, Fraser Residence Sudirman Jakarta, Incanto Restaurant menyajikan berbagai macam masakan Asia dan Western yang lezat untuk bersantap sepanjang hari dalam suasana yang elegan dan nyaman.

Incanto Restaurant menghadirkan penawaran  bersantap  yang menarik yaitu paket Save & Share dan Happy Hours mulai 1 November hingga 23 Desember 2022.  Sorotan utamanya adalah bagi tamu untuk menikmati menu favorit restoran sepanjang masa seperti hidangan main-course yang lezat dan hidangan pilihan – yang menampilkan menu khas Incanto Restaurant bersama teman, keluarga, klien, atau orang-orang terkasih.

- Advertisement -

Happy Hour Buy 3 Get 1

Incanto Restaurant dengan bangga mempersembahkan paket Happy Hour untuk orang-orang yang ingin bersantai sepulang dari kantor. Ini adalah waktu yang cocok untuk de-stress, bersosialisasi – dan menikmati penawaran khusus ini.

- Advertisement -

Beli 3 hidangan main-course dan dapatkan 1 menu pilihan gratis, baik itu makanan pembuka yang  menggugah selera, pasta, atau akhiri dengan makanan penutup manis.  Dengan mengikuti dan menandai Instagram Incanto Restaurant @incantosudirman di postingan makanan, tamu akan mendapatkan 1 minuman gratis nan segar dari dapur. Paket Happy Hour mulai dari jam 3 sore – 6 sore setiap hari.  Syarat dan ketentuan berlaku.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini