spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Immanuel Ebenezer Murka Denny Siregar Sebut JoMan, Jongos Mania

KNews – Immanuel Ebenezer murka Denny Siregar sebut JoMan, Jongos Mania. Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer murka. Ini lantaran Pegiat Media Sosial, Denny Siregar telah dianggap pria yang juga akrab disapa Noel itu menghina Presiden Jokowi.

“Dia bilang pendukung Jokowi, tetapi bisa mengucap JoMan sebagai Jongos Mania. Itu artinya dia sudah menghina Presiden Jokowi,” kata Immanuel Ebenezer seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Refly Harun pada Senin, 28 Maret 2022.

- Advertisement -

Immanuel Ebenezer menyebut Denny Siregar telah menghina Jokowi

Immanuel Ebenezer memperkirakan bahwa sebutan Jongos Mania itu lantaran dia telah hadir manjadi saksi meringankan untuk terdakwa tindak pidana terorisme, Munarman.

- Advertisement -

Hal itu yang lantas diduga sebagai sumber dari tindakan pemecatan Immanuel Ebenezer dari kursi komisaris anak perusahaan BUMN.

Immanuel Ebenezer meminta jika memang Denny Siregar mempermasalahkan hal itu maka seharusnya akan lebih baik jika didiskusikan bersama.

- Advertisement -

Menurutnya, dia juga sebagai saksi yang oleh majelis hakim hanya ditanya apakah mengenal Munarman sebelum menjadi terdakwa teroris.

Penyebutan Jongos Mania karena Noel hadir di sidang Munarman

“Saya datang hanya diminta sebagai saksi apakah mengenal Munarman. Saya jawab `iya` sebelum dia menjadi terdakwa teroris,” ujarnya.

Dia pun meminta Denny Siregar tak membuat keributan di media sosial. Bahkan, Noel menantang Denny melaporkannya bila perlu.

“Kalau berani, dia bisa saja laporkan saya. Jangan lewat medsos, karena yang ada nanti hanya penggiringan opini yang bikin gaduh,” tegasnya.

Immanuel Ebenezer dicopor dari jabatan Komisaris BUMN

Sebelumnya, Immanuel Ebenezer telah dipecat atau dicopot dari jabatannya sebagai Komisaris Utama BUMN, PT Mega Elektra.

Dicopotnya Immanuel Ebenezer dari jabatan komisaris utama BUMN produsen pupuk itu diduga karena menjadi saksi dan membela terdakwa terorisme, Munarman.

Hal itu karena Noel bersaksi di persidangan untuk Munarman

Immanuel Ebenezer menjadi saksi meringankan untuk persidangan terdakwa Munarman. Saat bersaksi dia mengatakan jika dirinya yakin bahwa Munarman tidak terlibat kegitan teroris. (RKZ/hops)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini