spot_img
Rabu, Juni 26, 2024
spot_img

Imbas Viral Peti Jenazah yang Diduga Dimintai Pajak Bea Cukai, Netizen : Demi Cuan

KNews.id – Seluruh mata netizen tengah tertuju pada berbagai kasus Bea Cukai yang mencuat ke publik. Mulai dari Medy Renaldy, Cakra Khan, hingga kasus terbaru soal peti jenazah yang diduga dimintai pajak oleh Bea Cukai.

Melihat kasus tersebut, Staf Khusus Kementerian Keuangan yakni Yustinus Prastowo kerap menjadi garda terdepan untuk menjawab berbagai pertanyaan dari netizen.

- Advertisement -

Namun ternyata tak hanya sosok Yustinus Prastowo, tetapi juga Sri Mulyani yang menjabat menjadi Menteri Keuangan ikut menjadi bulan-bulanan netizen.

Hal tersebut terbukti dari unggahan terbaru Sri Mulyani di Instagramnya dengan akun @smindrawati yang mengunggah soal percakapan Asia House yang digelar di London UK.

- Advertisement -

“Dipandu oleh Michael Lawrence CEO Asia House dan former Global Editor Reuters,” ujarnya.

“Saya mengisi acara ‘Percakapan di Asia House’ dimulai dengan menjelaskan perkembangan perekonomian Indonesia sepuluh tahun terakhir ditengah berbagai guncangan tensi Geopolitik, Pandemi Covid-19, volatilitas harga komoditas, kondisi ‘higher for longer’, ancaman climate change dan trend Demografi dan Digital Technology termasuk kehadiran Artificial Intellegent,” sambungnya.

- Advertisement -

Tetapi banyak netizen yang justru salah fokus, bukan lagi menyoroti kegiatan Sri Mulyani namun malah membahas soal Bea Cukai yang saat ni sedang menjadi viral. Terbukti lewat kolom komentar Sri Mulyani yang justru dipenuhi oleh bahasan netizen soal Bea Cukai.

“Bu tolong diurusi pegawai Bea Cukai peti jenazah, kalau besi ybs oknum nakal dimasukin ke peti jenazah mawon,” ujar akun @sir_ikhsen.

“Kegunaan Bea Cukai selain jadi bahan hujatan netizen apa sih bu?,” tanya @boni_sandhi.

“Peti jenaza kena pajak?,” jelas @shin.ronald.

“Jadi peti jenazah kena pajak ya bu hahaha doi yang bikin aturan dilanggar sama bawahannya demi cuan,” papar akun @ekasikumbang.

“Bu kain kafan ada Bea Cukainya ndak ya?,” ungkap @dodi.sumaryanto.

“Bu Menkeu, kok Bea Cukai makin hari makin kuasa,” pungkas akun @31nobody00

(Zs/Klt)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini