spot_img
Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Ikang Fawzi Antre Pelayanan BPJS Kesehatan Tangsel Seharian

KNews.id – Viral video yang diunggah aktor kawakan Ikang Fawzi hingga membuat heboh warganet. Suami Marissa Haque itu mengungkap jika dirinya antre dari pagi hingga sore untuk mendapat pelayanan BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Video itu diunggah melalui akun media sosialnya @ikangfawzie. “Hai, hari ini dari pagi gua ngantri di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantri dari jam 9 nan tadi ya, baru dapet jam 3-an,” ujarnya.

- Advertisement -

BPJS Kesehatan Tangsel menyikapi antrean Ikang Fawzi, bahkan banyak peserta antre panjang hampir seharian.  Begini Kehidupannya Sekarang “Benar. Bapak Ikang Fawzi memang datang ke BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan pada 13 Mei 2024,” kata Kepala BPJS Kesehatan Tangsel Tiasa Nugraha.

Menurut dia, hari Senin saat kedatangan Ikang Fawzi merupakan hari pertama masuk kerja selepas libur panjang cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus. “Sehingga peserta membeludak yang datang ke kantor untuk melakukan layanan administrasi kepesertaan pada Senin 13 Mei 2024, karena tertunda selama 4 hari libur sebelumnya,” ujarnya.

- Advertisement -

Pada Senin total peserta yang dilayani di loket mencapai 200 orang dari yang biasanya rata-rata hanya 120 orang. Situasi itu ditambah pula adanya perbaikan sistem secara nasional. “Pada hari yang sama, BPJS Kesehatan kebetulan melakukan maintenance jaringan/sistem secara nasional dalam rangka peningkatan layanan.

Dengan kondisi di atas membuat pelayanan di loket menjadi tidak optimal seperti biasanya,” jelasnya. Mewakili BPJS Kesehatan Tangsel, Tiasa meminta maaf atas kejadian itu. Menurut dia, pelayanan di kantornya selalu ramai tiap hari, namun tetap berlangsung lancar.

- Advertisement -

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan peserta yang datang ke kantor pada hari tersebut, yang mungkin harus menunggu lebih lama dari biasanya,” kata Tiasa.

(Zs/Snd)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini