spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

HUT VIII Partai Perindo, Jokowi Memberikan Arahan Sosok Capres 2024 dan Kompetisi Sehat!

KNews,id- Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo di JCH, Jakarta Pusat,dihadiri Presiden Jokowi dan didampingi Mensesneg Pratikno.

Berbagai utusan Parpol dan pejabat negara juga turut hadir acara tersebut, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menhan sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, dan Sekjen PBB Afriansyah Noor. Senin, 7 November 2022. Sore hari.

- Advertisement -

Jokowi tiba di lokasi HUT Partai Perindo di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.55 WIB. Jokowi disambut oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Saat tiba di lokasi, Jokowi mendapat sambutan hangat dari para kader Perindo

Presiden Jokowi memberikan arahan untuk sosok Capres 2024, mewanti-wanti agar Perindo berhati-hati menentukannya dan berpesan agar menjunjung tinggi kompetisi yang sehat di Pilpres 2024

- Advertisement -

Presiden Joko Widido, memprediksi Partai Perindo ke depannya bakal menjadi partai besar dan Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh partai politik yang akan berkompetisi dalam Pemilu 2024 untuk bersaing dengan sehat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini