Home Headline HRS Umumkan Dirinya Pamit
Headline - Nasional - Peristiwa - 2 minggu ago

HRS Umumkan Dirinya Pamit

KNews.id- Front Pembela Islam (FPI) melalui media sosial Twitter (@DPPFPI_ID) mempublikasikan bahwa Habib Rizieq untuk sementara tidak melakukan aktivitas yang berdampak pada penumpukan massa.

Menurut FPI, pernyataan ini disampaikan terkait beberapa pihak yang kerap menargetkan Habib Rizieq pasca acara Maulid Nabi SAW di Petamburan.

“Memperhatikan issue di berbagai media, baik media sosial mau pun media-media propagandis yang selalu mentarget IB HRS sebagai sasaran tembak, terkait dengan tidak munculnya IB HRS di ruang publik pasca acara Maulud Nabi SAW di Petamburan, maka Dewan Pimpinan Pusat – Front Pembela Islam menyatakan sebagai berikut”, bunyi Pernyataan Pers DPP FPI mengenai kondisi Habib Rizieq saat ini.

Habib Rizieq dalam pernyataan tersebut memilih untuk beristirahat, jeda sejenak karena cukup lelah setelah melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan tinggi.

Dijelaskan juga bahwa aktivitas yang dilakukan sejak tanggal 10 November hingga 14 November pada acara Maulid Nabi SAW di Petamburan berdampak pada penumpukan massa, sehingga sebagai wujud komitmen, Habib Rizieq mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat.

“Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal.” 

“Kepada segenap elemen masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mengajukan undangan kepada lB HRS untuk menghadiri acaranya, maka kami sampaikan mohon maaf yang sebesarya, karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktifitas secara normal kembali.” bunyi pernyataan tersebut.

Dijelaskan juga bahwa pernyataan ini dibuat untuk menjawab spekulasi yang berkembang tentang Habib Rizieq di berbagai media. (FHD)

Baca Juga   Pasang Bendera Bergambar HRS di Setiap Rumah, Bikin Pinokio Ngambek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Skema Gaji PNS Dirombak

KNews.id- Skema gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan segera diganti dan tidak lagi berdasa…