spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

HRS Berpesan, Jangan Pasang Atribut Natal Berlebihan

KNews – HRS berpesan, jangan pasang atribut natal berlebihan. Eks pentolan FPI Rizieq Shihab memberikan peringatan menjelang natal untuk jangan memasang atribut natal di wilayah mayoritas.

Ya, peringatan itu disampaikan oleh Rizieq melalui pengacaranya Aziz Yanuar pada Kamis, 23 Desember 2021. Rizieq Shihab mengeluarkan imbauan dengan meminta umat kristiani merayakan Natal dengan khidmat dan bergembira.

- Advertisement -

Ia mempersilahkan umat Kristiani untuk menggelae perayaan natal dan memasang baliho atau spanduk natal di rumah masing-masing dan Gereja.

“Silakan Umat Nasrani merayakan natal, Silahkan Umat Nasrani bergembira dengan natal, Silakan pasang atribut Natal di rumah warga Nasrani dan semua Gerejanya,” ujarnya, dilansir Era.

- Advertisement -

Dari dalam penjara, Rizieq Shihab juga meminta agar umat Kristiani tak memaksa umat Islam untuk tidak memaksa Muslim pakai atribut Natal.

“Jangan pasang atribut Natal secara berlebihan di tempat umum dalam wilayah mayoritas Muslim,” ungkapnya.

- Advertisement -

Tak sampai di situ, ia juga meminta agar umat Islam tetap menjaga toleransi dengan tidak melakukan Natalisasi. “Ayo jaga toleransi tanpa Natalisasi umat Islam,” pungkasnya. (RKZ/Glr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini