spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Hotel AYANA Midplaza Jakarta, Andalan Para Pebisnis

Terdapat banyak hotel yang berada di bilangan Jalan Jenderal Sudirman dan dikelilingi gedung perkantoran yang mencakar langit, namun tampak satu hotel yang terkesan cantik sekaligus gagah. Keramah-tamahan dan pelayanan menjadi modal dalam berbisnis dari AYANA Midplaza Jakarta. Apalagi hotel ini adalah hotel yang akrab di antara para pelaku bisnis. Pekan lalu, KeuanganNews. Id berhasil menemui Ferdy Thaeras selaku Director of Public Relations, Hotel AYANA Midplaza, Jakarta. Dalam keramah-tamahan yang ditunjukkannya, berikut petikan wawancaranya:

Apa fokus Hotel AYANA di Tahun 2020, dan bagaimana aplikasinya?

- Advertisement -

Untuk tahun 2020, fokus AYANA Midplaza, Jakarta adalah untuk menjadi destinasi traveller untuk menginap ataupun untuk melangsungkan rapat, pesta pernikahan hingga menikmati kuliner di tujuh restoran dan bar yang terdapat di area hotel. Mereka di antaranya adalah; Blue Terrace, Jimbaran Lounge, Rasa Restaurant, B1 Bar, Kado, HonZen dan Ah Yat Abalone.

Dengan memiliki 23 ruang rapat dengan berbagai ukuran dan fasilitas, maka akan memudahkan para pelaku bisnis untuk melangsungkan aktivitasnya dengan baik, ditunjang dengan lokasi yang strategis, di bilangan Jalan Jenderal Sudirman dan hanya dua menit jaraknya dari Stasiun MRT Setiabudi Astra.

- Advertisement -

Menghadapi Virus Corona, apakah hal tersebut mengkhawatirkan? Dan bagaimana Hotel AYANA menghadapinya?

Virus Corona merupakan hal yang sangat mengkhawatirkan setiap orang di seluruh dunia saat ini karena telah memakan korban yang tidak sedikit. Menghadapi hal ini, kami telah menerapkan beberapa tindakan pencegahan di seluruh area hotel, di antaranya; melakukan pengecekan temperatur tubuh seluruh pegawai, vendor, kontraktor, penyedia barang yang memasuki area hotel setiap harinya.

- Advertisement -

Jika temperatur tubuh melewati 37.8 C, maka akan segera dibawa ke dokter yang bertugas di klinik hotel. Berbagai kampanye dan sosialisasi juga telah dilakukan lewat surel maupun penyampaian langsung di setiap departemen dan divisi.

Jika diperhatikan, di setiap area publik di hotel, terdapat cairan anti-bakterial yang bisa digunakan oleh setiap orang sebagai upaya preventif menjaga kebersihan dan bebas dari kuman. Masker kesehatan pun tersedia untuk para tamu dan bisa didapatkan di area Concierge maupun diminta langsung dari tim Housekeeping kami. Aspek kebersihan di area publik juga terus dipantau dan ditingkatkan.

Ketika KeuanganNews.id berkeliling di Hotel AYANA, banyak karyawan yang menunjukkan keramahan, Bagaimana hal tersebut dapat ditunjukkan?

Salah satu hal yang paling berkesan yang diterima banyak tamu dari Hotel AYANA Midplaza Jakarta adalah keramahan, pelayanan terbaik hingga senyum hangat dari para staf. Sebagai hotelier, sejatinya ramah-tamah sudah menjadi identitas dan integritas, dan hal tersebut sudah melekat bagi seluruh tim Hotel agar meninggalkan kesan yang tak terlupakan saat mulai memasuki hotel, menghabiskan waktu di dalamnya, hingga kemudian meninggalkan hotel dan ingin kembali lagi.

Di hotel Ini, berapa jumlah kamar yang dipasarkan?

Ada 366 kamar, 23 ruang rapat, dan Ballroom.

Sebenarnya, apa kelebihan hotel Ini?

Banyak orang yang mengetahui keberadaan AYANA di Bali terlebih dahulu. AYANA Midplaza Jakarta mengusung beberapa keindahan elemen khas Bali seperti yang terlihat dari Jimbaran Lounge dan yang tak kalah menarik adalah banyaknya pebisnis mancanegara yang memilih hotel kami. Untuk menu makanan, ada sentuhan kearifan lokal seperti yang bisa ditemui di restoran Blue Terrace yang mengkombinasikan unsur kuliner Indonesia dengan kuliner internasional. Selain itu, setiap tiga bulan kita juga mengeluarkan menu baru yang dikreasikan oleh para Chef.

Untuk ke depannya, apa yang akan dilakukan Hotel AYANA?

Saat ini, kita baru saja selesai melakukan renovasi kamar, dimana dekornya terlihat lebih modern dan elegan. Tujuannya, agar para tamu merasa nyaman meskipun sedang melakukan perjalanan bisnis atau rekreasi keluarga. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini