spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Home Credit Dicaplok Adira Finance dan Krungsri Senilai Rp3,1 T

“Kami yakin bahwa keahlian lokal mereka dan jaringan yang mapan bersama dengan pengalaman luas Krungsri dalam bisnis pembiayaan konsumen akan meningkatkan daya saing bisnis mereka. Sinergi kami akan menguntungkan semua pemangku kepentingan, termasuk pelanggan lokal di Indonesia dan Filipina. Pencapaian ini sekali lagi menggarisbawahi komitmen kami terhadap strategi ekspansi ASEAN, membuka jalan menuju aspirasi kami untuk Menjadi Bank Thailand Pilihan yang Menghubungkan Kebutuhan Pelanggan di ASEAN,” ujarnya dikutip Kamis, 24 November 2022.

Direktur Utama Adira Finance Bapak Dewa Made Susila menambahkan, transaksi tersebut akan memperkuat franchise Grup MUFG di Indonesia dan membangun sinergi antara Home Credit, Bank Danamon, dan Adira Finance.

- Advertisement -

“Adira Finance akan terus meningkatkan kolaborasi dengan entitas Grup MUFG untuk dapat melayani konsumen dan mitra bisnis kami lebih baik lagi,” ungkap Made.

Krungsri akan menjadi pemegang saham mayoritas di PT. Home Credit Indonesia dengan porsi saham 75%. Sedangkan Adira Finance akan memegang saham minoritas sekitar 10%. (Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini