spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Hingga Oktober 2022, Transaksi Remitansi Bank Mandiri Tumbuh Enam Persen

KNews.id- Bisnis layanan pengiriman uang dari dan ke luar negeri atau remitansi di bank pelat merah tumbuh cukup menggembirakan. Peningkatan transaksi mendorong pendapatan berbasis komisi dan biaya atau fee based income tumbuh solid.

Salah satunya ditorehkan PT Bank Mandiri Tbk. Bank pelat merah ini mencatat transaksi remitansi hingga Oktober 2022 tumbuh sekitar 6% dengan volume transaksi meningkat 37% secara tahunan.

- Advertisement -

“Seiring dengan semakin membaiknya situasi pandemi di seluruh dunia dan bertambahnya kerjasama Bank Mandiri dengan partner-partner remittance baru, menyebabkan pertumbuhan transaksi remitanis terus meningkat,” kata SVP Retail Deposit Product And Solution Group Bank Mandiri Evi Dempowati pada Kontan, Jumat (11/11).

Ia bilang, koridor yang paling besar menyumbang transaksi remitansi Bank Mandiri berasal kawasan Timur Tengah dan Amerika Serikat (AS). Pertumbuhan transaksi tersebut mendorong pendapatan atau fee based income yang didapat perseroan dari bisnis ini meningkat 10% secara tahunan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini