spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Hilangnya Rasa Hormat, Guru Besar UMS: Revolusi Mental Jokowi Gagal

KNews – Hilangnya rasa hormat, Guru Besar UMS: revolusi mental Jokowi gagal. Revolusi Mental Joko Widodo (Jokowi) mengalami kegagalan dengan adanya masyarakat masih terbelah dan tidak menghormati sesama manusia.

“Revolusi mental gagal,” kata Guru Besar Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Prof Aidul Fitriciada di akun Twitter-nya @AidulFa, Senen (4/6).

- Advertisement -

Aidul mengatakan seperti itu mengomentari kicauan akun Twitter @BobbyAndhika11: “Alhamdulillah,berkurang satu menteri yang tidak berguna di dunia ini… Goodbye,Mr.Cahyo Kumolo…”

Kegagalan Revolusi Mental, kata Aidul terlihat tidak adanya rasa menghormati sesama.

- Advertisement -

“Rakyat terbelah dan kehilangan rasa hormat pada sesama,” ungkapnya.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menyebut Revolusi Mental Presiden Jokowi gagal setelah Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara ditetapkan sebagai tersangka korupsi bansos Covid-19.

- Advertisement -

Din mengaku prihatin Juliari terseret kasus korupsi. Sebelumnya Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo juga terseret kasus suap terkait ekspor benur Hal itu membuktikan bahwa Revolusi Mental yang didengung-dengungkan telah gagal, karena korupsi masih merajalela di tubuh pemerintah.

Adalah pengkhianatan besar terhadap rakyat, kala rakyat menderita karena Covid-19, justru dana bantuan sosial yang menjadi hak rakyat dikorupsi pejabat,” kata Din dalam keterangan tertulis, Minggu (6/12). (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini