spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Henry Husada: Kita Satu Tujuan Jelas Menangkan AMIN

KNews.id – Tokoh penggerak dan pelindung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Jawa Barat asal Bandung, Henry Husada bertemu langsung Kapten Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi di Jakarta Pusat, Kamis 16 November 2023.

Dalam pertemuan itu, Henry Husada mengatakan pertemuan antara dirinya dengan Muhamad Syaugi adalah karena kesamaan tujuan, yakni memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

- Advertisement -

“Kita menjadi satu Pak, tujuannya jelas satu, AMIN Pak,” ucap tokoh Tionghoa. Lebih jauh Henry Husada mengatakan, dirinya merasa senang bisa bertemu secara langsung dengan Kapten Timnas pemenangan pasangan diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

“Pada tanggal 16 November 2023 ini saya sangat senang sekali bertemu dengan Kapten Timnas Pak Syaugi yang sangat luar biasa. Tim Anies pasti menang,” ungkap Henry Husada.

- Advertisement -

“Bagaimana Pak, Bapak sudah ditunjuk sebagai kapten kan, tentu kami juga termasuk bangga sekali ya, karena ada terobosan-terobosan yang sangat luar biasa tentunya,” imbuh CEO KAGUM Grup itu.

“Tentu saya pertama merasa senang dan terhormat ya Pak Henry, ditunjuk sebagai kapten pemenangan Anies ini,” jawab Syaugi.

- Advertisement -

Syaugi melanjutkan, sebagai kapten, dirinya harus all out dengan apa yang Timnas Pemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar miliki. Pasalnya, kata dia yang dimiliki adalah pemikiran dan tenaga.

“Kalau uang mungkin kita ga punya, beda dengan kelompok sebelah. Jadi kita yang penting berusaha dengan strategi yang jitu. Insya Allah dengan relawan yang begitu masif di bawah, itu juga bisa memenangkan perjuangan ini untuk Pak Anies bisa nanti menjadi presiden dengan Cak Imin,” imbuhnya.

“Dan saya senang hari ini bertemu dengan Pak Henry Husada, orang penting Bandung, jadi saya punya saudara baru,” pungkasnya.  (Zs/Kba)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini