spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Heksa Solution Insurance Menyabet Award dari Majalah Economic Review

KNews.id- Hari ini, seluruh anggota keluarga PT Heksa Solution Insurance mengucapkan puji syukur atas terpilihnya Heksa Insurance sebagai salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan pada ajang “Indonesia Sales Marketing Award-V -2022” yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Pada event Seminar dan Awarding yang digelar secara virtual di Jakarta di hari Jum’at, 18 Maret 2022, disampaikan bahwa Majalah Economic Review telah memberikan penilaian terhadap 1.000 perusahaan Publik Tbk dan Non Tbk dari 9 sektor Industri di Indonesial atas kinerja Q4 2021 di bidang pemasaran, keuangan, SDM dan asset perusahaan.

- Advertisement -
Foto Istimewa

Di tahun 2021, PT Heksa Solution Insurance berhasil mencetak pendapatan premi senilai Rp 1,3 triliun, profit sebesar Rp 8,1 miliar dan menjaga RBC di angka 491%. Atas kinerja tersebut, Heksa Insurance mendapatkan total score: 92.00 – Very Excellent, dianugrahi predikat “The Best Sales Marketing for Private Company – 2022“ dan menerima “2022 Platinum Award” pada kategori Perusahan Asuransi Jiwa.

Hadir mewakili jajaran direksi PT Heksa Solution Insurance, Direktur Pemasaran  Marianto Soemarno mengucapkan Terima kasih kepada seluruh stakeholder khususnya para Nasabah dan Mitra Pemasar atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada Heksa Insurance, sehingga tahun 2021 dapat dilewati dengan baik.

- Advertisement -

“Kami berkomitment untuk  terus berinovasi dalam upaya meningkatkan manfaat perlindungan dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia” ucapnya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini