spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Heboh! Hotman Paris Sebut Mantan Asisten Pribadinya Agresif

KNews – Heboh! Hotman Paris sebut mantan asisten pribadinya agresif. Hotman Paris terus menepis isu pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi alias asprinya, Iqlima Kim. Dia mengunggah lagi fotonya dengan sang mantan aspri.

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, terlihat Iqlima Kim bersandar ke Hotman Paris. Tangannya diletakkan di bahu sang pengacara dan Hotman terlihat menggenggam jari wanita cantik itu.

- Advertisement -

Hotman Paris kemudian membubuhkan caption yang provokatif mengenai sikap Iqlima Kim. Dia menyebut wanita itu agresif.

Heboh! Hotman Paris Sebut Mantan Asisten Pribadinya Agresif
Heboh! Hotman Paris Sebut Mantan Asisten Pribadinya Agresif | Foto: VIVA

“Saat tangan dan remasan tangan iqlimakim sangat agresifffff! Apakah ini pelecehan sex atau justru ceweknya yg mau dan yg agresiff??Dua tangan dia aktip bekerja! Sentuhan tubuhnya terasa nyentuh tubuh hotman!!jari saling remas!!!!wajah senyum bahagia!!!Ini mau sama mau atau apa?? Ayok kasi komen!!!!!!Cewek yg lama koss di mangga besar daerah …..??” tulis Hotman dikutip VIVA, Selasa 3 Mei 2022.

- Advertisement -

Tentu saja tulisan Hotman mengundang beragam komentar dari warganet terutama para pengikutnya. “Mungkin abang kurang banyak ngasih dia duit makanya gtu hahaha,” tulis seorang warganet.

“Berarti Memang Benar Ada Hubungan Kah Yg Lebih Dari Sekedar Pekerjaan AsPri Dengan Boss nya??” kata warganet bertanya heran. “Sama2 agresif …” tulis warganet lainnya.

- Advertisement -

Iqlima melalui pengacaranya Razman Arif Nasution menyampaikan pelecehan seksual yang dialaminya. Pelecehan itu disebut dilakukan Hotman Paris di salah satu kendaraan mewah milik sang pengacara.

“Saudara Hotman lakukan terhadap klien saya saudari Iqlima itu patut saya duga keras telah melakukan tindakan pelecehan dan asusila. Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik yang tidak pantas, elok manusiawi di dalam mobil saudara Lexus,” katanya.

Iqlima Kim pun membenarkan jika kejadian pelecehan seksual itu terjadi pada awal tahun 2022 di pertemuan ketiga antara dirinya dan Hotman Paris.

Pengacara kondang itu langsung menepis tuduhan tersebut dengan unggahan di Instagram. Dia mengunggah tiga foto terkait Iqlima.

Menurutnya, Iqlima pernah mengirim foto seksi. Selain itu, Hotman juga menyiratkan kekecewaannya karena sosok Iqlima diangkat setelah menjadi asprinya.

Menurut Hotman, ada lebih dari satu foto yang dikirim oleh Iqlima Kim. Selain itu, Hotman juga melihat ada beberapa kejanggalan dalam pengakuan pihak Iqlima Kim. (RKZ/viva)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini