spot_img
Sabtu, Mei 11, 2024
spot_img

Heboh, Begini Fakta Pernikahan Beda Agama di Semarang

KNews – Heboh, begini fakta pernikahan beda agama di Semarang. Sebuah pernikahan beda agama di Semarang jadi viral di media sosial TikTok.

Dalam konten di akun Tiktok @sacha_alya, pernikahan beda agama dilangsungkan di sebuah gereka, dengan mempelai wanita berjilbab lho.

- Advertisement -

Nah yuk simak saja ya fakta-fakta pernikahan beda agama di Semarang yang viral itu. Bocorannya ternyata proses ini panjang memakan waktu tahunan lho, enggak seperti yang diperkirakan orang cepat terjadi.

Akad dan Pemberkatan

- Advertisement -

Pernikahan beda agama ini melibatkan konselor pernikahan, bernama Ahmad Nurcholis.

Dalam keterangannya, Nucrcholis membenarkan pernikahan beda agama itu terjadi pada Sabtu pekan lalu. Nurcholis dalam prosesi nikah itu statusnya sebagai saksi pernikahan.

- Advertisement -

Nurcholis menyampaikan pernikahan beda agama itu melalui akad dan pemberkatan di dua lokasi berbeda lho.

Dia mengungkapkan akad dilakukan di sebuah hotel Kota Semarang dan dilanjutkan pemberkatan di Gereja St. Ignatius Krapyak.

“Kemarin mereka akad dan pemberkatan di tempat berbeda,” jelasnya dikutip Hops.ID dari Suara.com, jaringan Hops.ID, Selasa 8 Maret 2022.

Sudah 30 Kali Lebih

Ternyata Nurcholis mengatakan pasangan beda agama itu melalui konseling pernikahan dua tahun lho.

Nurcholis mengatakan untuk bisa sampai pernikahan beda agama ini, sejoli tersebut menjalani proses yang cukup lama dan tidak mudah, banyak hal harus dilalui.

Nurcholis mengaku telah menangani pernikahan beda agama lebihdari 30 kali, jadi pasangan beda agama yan nikah akhir pekan lalu itu bukan yang pertama kali dia tangani gitu.

Sebelumnya pernikahan beda agama itu viral di media sosial melalui akun TikTok @sacha_alya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini