spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Hatta Taliwang: Melabeli Islam Radikal dan Teroris, Cara Neo-Imperalis Menekuk Indonesia!

KNews.id- Neo-Imperalis Menekuk Indonesia secara perlahan tanpa perang fisik dengan cara melabeli Islam radikal dan teroris.

“Meredam kekuatan Islam dengan adu domba, dengan label radikal, teroris, intoleran, pluralisme dan lain-lain,” kata Direktur Institut Soekarno-Hatta, Hatta Taliwang kepada suaranasional.com, Rabu (19/1).

- Advertisement -

Kata Hatta, Neo-Imperalis menekuk Indonesia dengan cara meredam semangat kaum ultra nasionalis terutama Soekarnois dengan slogan dan ajaran neoliberalisme bahwa menjadi nasionalis itu kuno.

“Meredam TNI dengan segala teori-teori modern dengan bahasa demi profesionalisme,” ungkap Hatta.

- Advertisement -

Meredam dunia kampus untuk patuh pada aturan-aturan target selesai kuliah, dengan sistim SKS ketat, ancaman DO dan seterusnya setelah tamat cuma jadi perkakas kapitalis dan tak faham masalah negara, masalah rakyat.

Neo-Imperalis menekuk Indonesia, menurut Hatta melalui cara memproduksi sebanyak banyaknya antek asing dengan sistem keagenan yang makin meluas dalam semua segi kehidupan.

- Advertisement -

“Membina sebanyak-banyaknya kekuatan tidak nasionalis yang bisa dijadikan marsose untuk memukul kekuatan yang melawan rezim antek,” pungkas Hatta. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini