spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Hasto Pertanyakan Moralitas SBY, Tokoh Papua: PDIP Sendiri tak Bermoral Korupsi Bansos

KNews.id- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak bermoral di mana kadernya melakukan korupsi bantuan sosial (bansos).

“Sendiri tdk bermoral kok bicara moral. Klu bermoral pasti tdk korupsi bansos,” kata tokoh Papua Christ Wamea di akun Twitter-nya @PutraWadapi.

- Advertisement -

Christ mengatakan seperti itu menanggapi berita dari tempo.co berjudul “Hasto PDIP Pertanyakan Moralitas SBY”. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyinggung moralitas politik mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal ini disampaikan Hasto menanggapi ucapan mantan Sekretaris Jenderal Demokrat Marzuki Alie dalam podcast Akbar Faizal Uncensored yang tayang pada 11 Februari.

- Advertisement -

“Apa yang disampaikan oleh Marzuki Alie tersebut menjadi bukti bagaimana hukum moralitas sederhana dalam politik itu tidak terpenuhi dalam sosok Pak SBY,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/2/). (AHM)

 

- Advertisement -

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/20/hasto-pertanyakan-moralitas-sby-tokoh-papua-pdip-sendiri-tak-bermoral-korupsi-bansos/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini