spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Hasto PDIP Tegaskan Tak Pernah Provokasi Jokowi untuk Reshuffle Menteri NasDem

KNews.id-Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menegaskan partainya tidak berhubungan langsung dengan isu reshuffle di kabinet Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Sebelumnya Jokowi menyebut adanya kemungkinan reshuffle di kabinetnya tak lama setelah NasDem menjagokan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Hasto menjelaskan, keputusan mengganti menteri merupakan hak prerogatif Presiden. Ia yakin jika Jokowi pada akhirnya memutuskan untuk mengganti menteri, maka keputusan ini didasarkan pada kebijaksanaan.

- Advertisement -

“Keputusan berada di tangan Pak Jokowi dengan penuh hikmat kebijaksanaan mengambil keputusan terbaik bagi bangsa dan negara. PDIP kan gak pernah provokasi Presiden,” kata Hasto di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2022.

Hasto mengatakan partainya tetap menjalin komunikasi dengan Partai NasDem. “Kita tetap jalan (komunikasi). Tadi Pak Utut sebagai Ketua Fraksi PDIP tetap membangun komunikasi termasuk dengan Ketua Praksi Partai NasDem,” kata dia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini