spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Hasto: Megawati Menyebut Nama Jokowi Dalam Pidato Sebagai Kapasitas Presiden

KNews.id – Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidatonya dalam acara pengambilan sumpah pengurus DPP di Sekolah Partai hari ini. Dalam pidatonya kali ini, Megawati sempat menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menilai Megawati menyebut nama Jokowi dalam pidato sebagai kapasitas Presiden.

- Advertisement -

“Artinya Pak Jokowi dalam kapasitas sebagai Presiden Negara Republik Indonesia, komitmen partai juga kan pada negara, sehingga hal-hal tersebut juga disampaikan dalam kapasitas beliau, misalnya sebagai Ketua Dewan Pengarah BPIP, BRIN. Itu semua terkait dengan politik negara,” ujar Hasto kepada wartawan di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Pesan yang terdapat dalam lagu Indonesia Raya tersebut semakin meyakinkan saya, bahwa indonesia memang lahir dengan sebenarnya. Sebuah konsepsi yang sudah sangat lengkap sebagai negara paripurna,” kata Megawati dalam pidatonya di acara ‘Sekolah Partai’ PDIP, Lenteng Agung.

“Saya kan bilang mau nyari apa lagi sih? Saya ngomong sama Pak Jokowi, kalian pemimpin ya, itu harus menjalankan apa yang dipikirkan, dan dituliskan oleh para pendiri bangsa bukan kita bikin versi-versi,” imbuhnya. “Nah kalau sekarang saya lihat pemimpin bikin versi, aneh, ya mbok yo yang udah ada dijalanin aja susah banget,” katanya.

(NS/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini