spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Hasto Beberkan Makna Dibalik Senyum Megawati Usai Bertemu Jokowi dan 5 Ketum

KNews.id- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melempar senyuman usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan 5 ketua umum partai politik pendukung pemerintah lainnya. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan makna senyuman Megawati Soekarnoputri tersebut.

Momen Megawati Soekarnoputri tersenyum lebar terekam saat dirinya keluar menumpangi mobil dari Istana Merdeka, Selasa (2/5), pukul 21.38. Saat itu Megawati membuka kaca mobil yang dinaikinya dan tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah wartawan.

- Advertisement -

Hasto pun menjelaskan makna senyuman itu. Dia mengatakan Megawati memang sedang happy.

“Makna tersenyum itu tunggal, happy,” kata Hasto saat dihubungi, Rabu (3/5/2023).

- Advertisement -

Hasto tidak menjelaskan apa yang membuat Megawati happy. Namun demikian, dia menyebut Megawati senang melihat wartawan setia menunggu pertemuan itu hingga selesai.

“Apalagi melihat kesabaran wartawan menunggu sampai malam,” kata Hasto.

- Advertisement -

Untuk diketahui, pertemuan Jokowi dengan para ketua umum parpol pendukung pemerintah berlangsung sekitar 2,5 jam. Pertemuan itu dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pulang pertama dari pertemuan tersebut. Kemudian disusul oleh Ketum Partai Airlangga Hartarto yang berjalan kaki bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Lalu setelahnya Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP berjalan bersama. Ketiganya juga sempat salam bersama dengan Airlangga dan Cak Imin. (RZ/DTK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini