spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Hasil Audit Formula E 2022 Untung Rp5,29 Miliar, PDIP DKI: Tidak Masuk Akal

KNews.id– Anggota Komisi B Bidang Perekonomian Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak menilai hasil audit Formula E 2022 yang dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Jojo Sunarjo&Rekan menyatakan untung Rp 5,29 miliar tidak masuk akal.

“Saya tidak tahu dari mana akuntan it mendapat itu, angka itu (untung Rp 5,29 miliar). Terus terang, secara akal sehat nggak mungkin,” kata Gilbert saat dihubungi, Rabu, 8 Februari 2023.

- Advertisement -

Menurutnya, angka tersebut tidak mungkin diperoleh jika melihat nilai investasi dan pemasukan yang ada. “Saya tidak, belum dapat (hasil audit). Jadi, saya belum bisa berkomentar tapi secara akal sehat kalau berhitung investasi dengan pemasukan yang sekarang hampir tidak masuk akal ada keuntungan,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta Jakpro maupun Pemprov DKI untuk membuka hasil audit tersebut kepada DPRD dan publik. “Karena kita (DPRD) juga ikut dalam penganggaran selayaknya itu dikasih ke kita dan kita berhak untuk itu, masyarakat juga berhak,” kata politisi PDI Perjuangan itu.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini