Hary Tanoe Mendorong MNC Bank Masuk BUKU III

KNews.id- Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mendorong PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) bisa masuk kategori Bank Buku III melalui Penambahan Modal Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau right issue.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biara (RUPSLB) MNC Bank hari ini (9/6) pemegang sahampun menyetujui adanya aksi korporasi HMETD yang akan ditawarkan sebanyak 14,2 miliar saham, yang mewakili setengah dari saham saat ini.

“Right issue ini harus bisa membuat MNC Bank masuk kategori BUKU III,” ujar Hary dalam Public Expose MNC Bank, Rabu 9 Juni.

Meskipun begitu, Hary mengaku tidak mematok target perolehan dana dari aksi korporasi tersebut. Pihaknya hanya optimis aksi tersebut dapat menarik pada investor.

Tak hanya itu, bos MNC ini juga membidik pertumbuhan nasabah MNC Bank pasca aksi korporasi tersebut. Hary membidik jumlah nasabah mencapai 30 juta nasabah dalam lima tahun kedepan. Dimana diketahui, hingga saat ini nasabah MNC Bank sudah mendekati angka 300.000 nasabah. (Ade)

Baca Juga   Isu Pembubaran OJK dan Puncak Kekecewaan Masyarakat
Leave A Reply

Your email address will not be published.

Contact me
email