spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Profile Haru Koesmahargyo Mantan Bos BTN Menjadi Wadirut IFG, Hexana Dirut!

Profil Hexana Tri Sasongko dan Haru Koesmahargyo, Dirut & Wadirut Baru IFG

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi menetapkan Hexana Tri Sasongko sebagai Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) dan Haru Koesmahargyo sebagai Wakil Direktur Utama. Hal tersebut berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 21 Maret 2023.

- Advertisement -

Hexana menggantikan Robertus Billitea yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama IFG. Sementara itu, Haru menggantikan Hexana yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur Utama IFG.

Mereka diharapkan dapat bersinergi dengan Dewan Komisaris, jajaran direksi lainnya, dan seluruh insan dan anggota IFG Holding untuk terus melanjutkan estafet transformasi holding menjadi grup keuangan nonperbankan yang sehat, terpercaya, dan dikelola dengan tingkat prudensi yang tinggi.

- Advertisement -

Hexana diketahui menjabat sebagai Wakil Direktur IFG pada Juni 2021. Dia sebelumnya pernah bekerja sebagai Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada 5 November 2018.

Pria lulusan Monash University tersebut mengawali kariernya sebagai bankir di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. sejak 1999.

- Advertisement -

Hexana pernah menjadi Kepala Bagian Pasar Uang Divisi Treasury Kantor Pusat BRI pada 1999, Kepala Divisi Perencanaan Strategis dan Pengembangan Bisnis Kantor Pusat BRI pada 2011, Kepala Divisi Corporate Development & Strategy Kantor Pusat BRI pada 2014, Senior Executive Vice President Direktorat IT Strategy & Satelite BRI pada 2015, dan Senior Executive Vice President Direktorat Treasury & Global Services BRI pada 2017.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini