spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Harta Warisan Vanessa Angel Terungkap, Bikin Kaget!

KNews – Harta warisan Vanessa Angel terungkap, bikin kaget! Ayah Vanessa Angel, Dodddy Soedrajat dan keluarga Bibi Ardiansyah saling tuding soal warisan atas peninggalan pasangan selebritas tersebut.

Doddy sempat mendesak H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah untuk terbuka soal harta kekayaan anaknya. Dia mencurigai jika Faisal telah menjual beberapa barang milik Vanessa Angel, yang memiliki nominal fantastis.

- Advertisement -

Namun hal itu langsung dibantah oleh pihak H Faisal, yang merasa justru lebih banyak berkorban demi Vanessa.

Bahkan sang mertua sampai menahan tangis saat diungkit soal warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi.

- Advertisement -

Soal warisan peninggal Vanessa Angel akhirnya dibongkar oleh sahabatnya. Marissaya Icha. Dia sempat bingung dengan hal yang direbutkan oleh pihak keluarga keduanya.

Menurut Marissya, Vaness dan Bibi tak meninggalkan banyak harta warisan untuk anaknya. Banyak yang belum tahu, warisan apa sih yang diributkan? Itu pertama rumahnya ngontrak, mobil juga gak ada,” ujar Marissya.

- Advertisement -

Menurutnya, Vanessa dan Bibi kini tak mendapat apa pun. Dia berharap Doddy yang mendapat uang asuransi bisa membantu Gala.

“Jadi sebenarnya, warisan yang dipusingkan tuh warisan apa sih? Memang ada uang asuransi. Tapi memang asuransi tersebut dibuat sebelum Vanessa menikah dengan Mas Bibi,” pungkasnya.

Marissya juga menyinggung soal aksi pihak keluarga Vanessa yang hingga saat ini mempertanyakan permasalahan uang. “Kalau warisan sih, yang diperebutkan nggak ada. Mereka yang modalin keluarga Mas Bibi,” imbuhnya. (RKZ/gc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini