spot_img
Sabtu, Mei 11, 2024
spot_img

Harta Stafsus Sri Mulyani Disorot Netizen di Tengah Kasus Rafael!

Terlebih, alat transportasi yang dimiliki Prastowo bertambah dua unit yaitu Ford Ranger Double Cabin 2021 dengan nilai Rp550 juta dan Alphard 2021 senilai Rp1,1 miliar. Surat berharga Prastowo juga bertambah menjadi Rp3,1 miliar dan kas atau setara kas menjadi Rp7,09 miliar. Total kekayaannya di akhir 2021 adalah Rp29,5 miliar dengan utang Rp6 miliar. Sehingga total kekayaannya adalah Rp23,4 miliar.

Sementara itu Prastowo yang diminta tanggapan atas sorotan itu mengatakan masyarakat perlu tahu bahwa sejak 2010 lalu ia sudah keluar atau tak kerja jadi PNS lagi. Setelah keluar itu, ia bekerja di sebuah kantor konsultan dan penulis buku. Ia juga pernah mengajar di beberapa perguruan tinggi dan bekerja di kantor konsultan publik asing yang kliennya kebanyakan orang asing. Ia juga pernah mendirikan lembaga riset kebijakan publik.

- Advertisement -

“Saya kan memang sudah keluar dari PNS dari 2010 dan saya bekerja di swasta. Saya baru melapor lagi 2021 karena menjadi staf khusus. Jadi selama 10 tahun itu saya bekerja, wirausaha, bekerja di swasta, dan itulah yang saya akumulasikan dan laporkan sekarang,” katanya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini