spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Harta Sebesar 63 Triliun, Ayah Grace Tahir Jawab Begini…

KNews – Harta sebesar 63 triliun, ayah Grace Tahir jawab begini. Grace Tahir sempat viral karena video parodinya menyentil Indra Kenz. Kini dia mewawancarai ayahnya Dato Sri Tahir yang merupakan konglomerat sesungguhnya yang memiliki harta 63 triliun dengan pertanyaan iseng.

Dato Sri Tahir adalah pemilik Mayapada Group. Dalam suatu kesempatan wawancara putrinya, Grace Tahir menanyainya dengan beberapa pertanyaan iseng yang berasal dari netizen.

- Advertisement -

Di awal dia bertanya apakah ayahnya pernah makan mie dicampur dengan menggunakan nasi yang sering dilakukan oleh orang dengan keadaan ekonomi yang pas-pasan.

Menjawab pertanyaan iseng dari netizen

”Ini jawab pertanyaan netizen ya, Papa pernah enggak sih makan bakmi pakai nasi jadi satu dicampur gitu?,” tanya Grace seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube @gt.bodyshot pada Minggu 27 Maret 2022.

- Advertisement -

Dijawab oleh Dato Sri Tahir, ”Pasti sering dong normal itu mungkin semua orang melakukannya,” jawab  Dato Sri Tahir.

Selanjutnya Grace Tahir kembali bertanya apakah Dato Sri Tahir pernah mendengar bunyi meteran listrik ketika pulsa atau tokennya mau habis.

- Advertisement -

“Papa pernah nggak sih denger bunyi token listrik?” tanya Grace Tahir.

Dato Sri Tahir awalnya mencoba mengerti pertanyaan putrinya. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk bertanya balik, ”Token listrik itu apa?,” tanya Dato Sri Tahir disabut tawa putrinya.

Grace Tahir Pun akhirnya menyimpulkan jika ayahnya tak pernah mendengar bunyi meteran listrik saat pulsanya amau habis. “Berarti enggak pernah ya Pa?” tanya Grace lagi.

Kemudian dijawab oleh Dato Sri Tahir, “Iya, nggak pernah,” Jawab Dato Sri Tahir kembali disambut tawa seisi ruangan.

Dato Sri Tahir ternyata juga pernah naik angkot

Tak hanya itu netizen juga kembali melontarkan pertanyaan menggelitik, Dato Sri Tahir ditanya apakah pernah seorang dengan harta triliunan rupiah naik angkot? Dijawab oleh Dato Sri Tahir. “Angkot itu apa? (mikrolet atau oplet) oh sering waktu dulu sebelum menikah waktu di Jakarta itu dulu ada Si Doel Anak Jakarta ada modelnya oplet gitu saya naik itu,” jawabnya.

Dato Sri Tahir juga ditanya apakah pernah mengeluarkan odol atau pasti gigi sampai dilipat-lipat ketika mau habis. “Pasti pernah saya melakukannya mungkin semua orang juga,” jawabnya.

Ungkap pendapatnya soal crazy rich dadakan

Kemudian Dato Sri Tahir ditanya terkait pendapatnya terkait kemunculan beberapa crazy rich anak muda seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan yang tiba-tiba kaya dalam beberapa saat dan kemudian ditangkap polisi karena kasus penipuan

Dato Sri Tahir pun mengatakan bahwa bagi anak-anak muda agar membangun bisnis dari bawah dengan bekerja keras meski dengan dengan cucuran keringat. Karena hasil kekayaan yang diperoleh dari kerja keras akan lebih bisa menunjang kehidupan.

“Lakukanlah kerja keras dengan keringat dengan mendapatkan begitu lebih solid,” tegasnya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini