spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Hari Fintech Nasional: Pemerintah, Asosiasi, dan Pelaku Industri Fintech Diskusikan Strategi untuk Memperkuat Ekosistem Keuangan Digital

“Karena memang itu yang kita lihat. Fintech lending tidak bisa sendiri. Kita harus bersinergi di dalam suatu collaborative ecosystem. Itu menjadi salah satu kunci dan sejalan juga dengan tema moving forward together yang menjadi tema utama di Indonesia Fintech Summit ini,” katanya.

AFPI yang menjadi co-host dalam penyelenggaraan 4th IFS juga berpartisipasi dengan mengadakan 2 sesi breakout yang membahas sejumlah isu di bidang fintech secara umum dan fintech lending secara khusus.

- Advertisement -

Bulan Fintech Nasional, Masyarakat Bisa Akses Edukasi, Promosi, dan Lowongan Pekerjaan selama Satu Bulan Penuh. Tidak berhenti pada rangkaian 4th IFS dua hari ini, BI, OJK, AFTECH, dan AFPI masih akan menghadirkan Bulan Fintech Nasional (BFN) yang digelar selama satu bulan penuh mulai dari 11 November 2022 hingga 12 Desember 2022 secara online.

Informasi terkait jadwal webinar, rangkaian program promosi serta insentif untuk menggunakan fintech dari lebih dari 70 penyelenggara fintech, dan kesempatan mengakses lebih dari 180 lowongan pekerjaan di industri fintech bisa diakses melalui www.fintechsummit.co.id.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini