spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Harga Saham Baru BBNI Rp 5.200 per Unit, BNI Dapat Review Positif

KNews.id –  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan kode emiten BBNI merealisasikan sebuah aksi korporasi melalui pemecahan saham atau stock split dengan rasio 1:2, pada Jumat lalu. Adapun setelah dilakukan stock split, harga saham baru BBNI menjadi Rp 5.200 per unit.

Sependapat dengan Direktur Utama BNI, anggota Komisi XI DPR RI Vera Febyanti menilai aksi korporasi BNI melalui stock split menjadikan harga saham BNI menjadi lebih terjangkau bagi para investor, khususnya investor perorangan dan dalam negeri.

“Mengenai aksi korporasi stock split itu luar biasa. Dari satu menjadi dua. Harga saham BNI ini kan kalau kita lihat menjadi lebih terjangkau oleh para investor, khususnya di individu dan dalam negeri. Ini kami memberikan apresiasi luar biasa. Dari harga sekitar Rp10 ribu kalau di stock split menjadi sekitar Rp5 ribu, ini pasti akan terus meningkat lagi,” ujarnya, mengutip keterangan tertulis.

- Advertisement -

Ia berharap BNI dapat terus bertumbuh dengan sehat, dengan memberikan catatan laba bersih yang terus meningkat sehingga semakin memberikan kontribusi yang besar kepada negara.  (Zs/Rep)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini