spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Hanya Dengan Rp70 Ribu, Bisa Berlangganan Android TV Box Indihome, Di Rumah Jadi Makin Seru

KNews.id – Jika belum tahu ingin membeli perangkat Android TV box merk apa, bisa membeli sebuah alat dariĀ IndihomeĀ saja. Alat dari Indihome tersebut bernama Indibox.

Alat tersebut dapat memudahkan penggunanya untuk dapat menikmati berbagai fitur hiburan yang dapat di nikmati hanya dengan menggunakan televisi.

- Advertisement -

Dengan tersedianya fitur hiburan di rumah, tetap akan terasa mengasyikkan meski hanya kumpul keluarga dengan konsep liburan di rumah saja.

Melansir dari laman resminya, perangkat ini bernama Indibox yang merupakan sebuah perangkat yang menyediakan berbagai aplikasi. Aplikasi tersebut berupa hiburan untuk penggunanya dengan berbagai koleksi Video On Demand (VOD) dari aplikasi UseeTV Go.

- Advertisement -

Selain itu, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi hanya melalui Google Play Store. Hanya dengan mengaksesnya melalui televisi jika perangkat Indibox ini telah di pasangkan ke televisi.

Ternyata tidak hanya menyediakan berbagai fitur hiburan berupa tontonan yang menarik, namun juga menyediakan game Android yang juga bisa di unduh melalui Google Play Store. Hanya dengan mengunduhnya, maka games bisa di mainkan melalui layar TV dengan menggunakan remote dan tanpa game pad.

- Advertisement -

Ingin menonton YouTube? Bisa dong, hanya dengan mencari konten yang di sukai yang bisa di kontrol dengan menggunakan remote Indibox dan tontonan tersebut bisa dapat di nikmati. Canggih, bukan?

Jika ingin menonton tayangan yang sedang di tonton melalui HP, maka bisa menggunakan Android TV Box Indihome yang telah mendapat dukungan Google Chromecast agar bisa di pindahkan dari layar HP ke televisi.

Menyenangkan sekali, bukan? Hanya dengan menggunakan alat dari Indihome saja, bisa menikmati berbagai kemudahan hanya di dalam rumah saja. Jika ingin berlangganan, maka dapat berlangganan dengan hanya Rp70/bulan dan sudah termasuk STB (belum termasuk biaya dari aplikasi, biaya PPN, dan biaya layanan premium lainnya). Untuk info lebih lanjutnya, dapat mengunjungi laman indihome.co.id/addon/indibox. (Fhd/RCTV)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini