Hajar Kace, Politikus PKS Mengucapkan Terima Kasih kepada Irjen Napoleon!

KNews.id- Politikus PKS Refrizal memberikan apresiasi terhadap Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang telah memberikan ‘pelajaran’ penista agama Islam M Kace

“Terima kasih pak Napoleon,” kata Refrizal di akun Twitter-nya @refrizalskb.

Kata Refrizal, Kace merupakan manusia biadab dan penista Agama Islam.

“Kalau dibiarkan bisa mengganggu toleransi antar ummat beragama dan merusak persatuan bangsa,” ungkapnya.

Irjen Pol Napoleon Bonaparte melayangkan surat terbuka terkait alasan dirinya menganiaya tersangka penistaan agama Muhammad Kace. Begini isinya.

Melalui Haposan Batubara selaku kuasa hukum, Napoleon Bonaparte menegaskan jika kliennya itu tak terima terhadap kelakukan Kace yang seenak diri menghina agamanya.

“Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya,” tulis Napoleon Bonaparte dalam surat terbukanya terkait penganiayaannya terhadap Muhammad Kace, Ahad 19 September 2021.

Tak sampai disitu, Napoleon Bonaparte juga menyatakan dalam surat terbuka itu, bahwa dirinya lahir dan dibesarkan sebagai seorang muslim.

Dengan lantang, tersangka kasus suap Djoko Tjandra itu menyebut Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin.

“Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,” kata Napoleon Bonaparte.

Napoleon Bonaparte menuturkan, siapa pun berhak menghina dirinya, namun jangan sampai ada pihak yang menghina tidak dengan Allah SWT, Rasulullah dan Al-Quran. (AHM/SN)

Baca Juga   PKS dan Demokrat Berkomitmen Berkoalisi untuk Pemilu 2024
Leave A Reply

Your email address will not be published.

Contact me
email