spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Haikal Hassan tak terlihat dalam Penyambutan Kebebasan HRS di Petamburan!

KNews.id- Haikal Hassan tidak terlihat di Markaz Syariah Petamburan dalam menyambut kebebasan bersyarat Habib Rizieq Syihab (HRS).

Dalam pengamatan redaksi suara nasional di Petamburan terlihat aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis, KH Qurthubi Jaelani, Ustadz Yusuf Martak, Azis Yanuar, Habib Hanif, Ustadz Abdul Qohar Al Qudsi, Habib Muhsin.

- Advertisement -

Damai membenarkan Haikal Hassan tidak ada dalam penyambutan HRS di Petamburan.

“Tidak ada, dia sudah bukan barisan kami lagi. Tidak masuk dalam undangan,” jelasnya.

- Advertisement -

Sampai tulisan ini dipublikasikan, Haikal Hassan belum memberikan jawaban terhadap suaranasional.com. Dihubungi melalui WhatsApp tidak menjawab. HRS menegaskan pembebasan bersyaratnya bukan pemberian partai politik ataupun pejabat.

“Jadi ini sengaja saya garis bawahi pembebasan bersyarat saya bukan pemberian partai politik, bukan pemberian pejabat, bukan pemberian kekuasaan, bukan,” kata HRS di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

- Advertisement -

HRS mengungkapkan, pembebasan bersyaratnya ini merupakan satu proses hukum. Dia menekankan sang istri, Syarifah Fadhlun Yahya, yang menjadi jaminan hingga pembebasan bersyarat dikabulkan.

“Dan pada akhirnya juga harus keluarga juga yang harus memberikan jaminan untuk pembebasan bersyarat,” ungkapnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini