spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Haikal Hassan: Acaranya Sama Pernikahan tapi yang Satu Aman Karena terdapat Paduka, Satunya Lagi Dikejar seperti Teroris

KNews.id- Kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan YouTubers Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, video dan gambar kehadiran Jokowi diunggah di akun media sosial Sekretariat Negara.

Komentar beragam dilayangkan masyarakat melalui akun media sosialnya. Salah satu yang diduga turut mengomentari adalah pendakwah, Ustaz Haikal Hassan di akun Twitter pribadinya @haikal_hassan.

- Advertisement -

Dalam postingannya, Haikal Hassan menyinggung perlakuan terhadap dua gelaran pernikahan. Yang pertama pernikahan putri ulama, yang kedua putri artis.

Kedua pernikahan itu berujung pada nasib yang berbeda. Sebab ada yang dihadiri oleh seorang paduka dan yang satu lagi dikejar-kejar bagai teroris.

- Advertisement -

“Acaranya sama: pernikahan. Yang satu: putri ulama. Yang lain: putri artis. Ada yg dihadiri paduka. Ada yg dikejar bak teroris,” tulis Haikal, Senin (5/4/2021).

“Belum pernah terjadi disepanjang sejarah di republik ini,” sambung kicauan itu

- Advertisement -

Namun saat dihubungi, Haikal Hassan menolak jika paduka yang dia sebut diartikan sempit sebagai Presiden Joko Widodo. Dia menegaskan bahwa paduka itu dia pakai untuk menyebut seseorang yang dianggap raja secara umum.

“Paduka adalah panggilan untuk mereka yang dianggap raja. Jadi sangat umum, bukan untuk pak Jokowi,” kata Ustaz Haikal.

Kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan youtuber kenamaan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah ramai diperbincangkan publik. Terlebih setelah akun Setneg turut mengunggah kehadiran Presiden Jokowi saat memenuhi undangan nikah tersebut.

Tak jarang juga ada yang menilai kehadiran Jokowi itu sebagai sebuah ketidakadilan. Apalagi jika dibandingkan dengan kasus pernikahan putri pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang berujung penetapan tersangka pada sejumlah orang, termasuk Rizieq. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini