spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Menghadiri Sholat Jenazah Eril, Ustadz Khalid Basalamah Dihujat: Ngapain? Emang Dia sering Ikut Kajian Anda?

KNews.id- Ustadz Khalid Basalamah hadiri sholat jenazah Eril yang dilaksanakan dua hari lalu, bahkan dirinya terlihat berada di samping Ganjar Pranowo dan di belakang Ridwan Kamil. Kabar Ustadz Khalid Basalamah ikut sholat jenazah Eril menjadi perhatian publik, banyak yang bertanya-tanya kenapa sang pendakwah itu hadir saat sholat jenazah ity berkangsung.

Yang lebih menarik perhatian publik adalah dirinya sholat di samping Gubernur Ganjar dan di belakang ayah dari almarhum Eril, yaitu Ridwan Kamil. Sebagaimana diwartakan bahwa Ridwan Kamil menjadi iman sholat jenazah anak sulungnya itu. Foto itu dibagikan oleh salah satu pegiat twitter dengan akun twitter @fotodakwah, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Kamis, 16 Juni.

- Advertisement -

Selain membagikan foto itu, pegiat twitter juga menuliskan cuitan yang menjelaskan informasi terkait foto tersebut. Ia mengabarkab bahwa foto itu diambil ketika Ustadz Khalid Basalamah hadir dan ikut sholat jenazah Eril di kediaman Ridwan Kamil.

“Ustadz Khalid Basalamah ikut sholat jenazah kang Eril,” tulis sang akun twitter itu dalam cuitannya.

- Advertisement -

Lantas cuitan itu menuai banyak perhatian dan komentar warganet, sebagian dari mereka mempermasalahkan, sebagian ada yang mempertanyakan.

“Ngapain ikut nyolati, emang jenazah sering ikut kajiannya sang ust?,” tulis warganet dengan akun @john_tor12. Namun seorang warganet lainnya membela kehadiran Ustadz Khalid Basalamah, ia berpendapat tidak salah dan tidak perlu dipermasalahkan kehadiran sang ustadz. “Lahh??? Itu termasuk salah satu hak nya dia yang bisa kita tunaikan. Aneh banget anjer,” tulis akun twitter @samarsekali menjawab. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini