spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Hadiri Rakernas Projo dan Bicara Capres, Ahmad Khozinudin: Jokowi Rai Gedek!

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mempunyai malu menghadiri acara Rakernas Relawan Projo berbicara masalah capres.

“Saya berkesimpulan Jokowi tidak punya malu. Dalam falsafah Jawa, Rai Gedek (Betawi: Muka Tembok), ora nduwe isin (tidak punya malu),” kata Sastrawan Politik Ahmad Khozinudin kepada suaranasional.com, Senin (23/5).

- Advertisement -

Jokowi Rai Gedek, kata Khozinudin ketika mantan Wali Kota Solo itu secara telanjang mempertontonkan tindakan penyalahgunaan wewenang sebagai Presiden Republik Indonesia, menghadiri acara yang tidak penting.

“Acara yang tidak ada hubungannya dengan tugas kepala negara dan kepala pemerintahan, dengan membawa rombongan pejabat kenegaraan,” papar Khozinudin.

- Advertisement -

Khozinudin mengatakan, Rakernas itu bertujuan untuk meminta arahan Jokowi untuk Pilpres 2024. Namun tak ada urusannya rakernas itu dengan tugas dan tanggung jawab Presiden.

Sementara, pejabat yang menggiringnya adalah pejabat yang menjadi atribut jabatan presiden. Kalau tau tata Krama, punya unggah ungguh, punya malu, semestinya pejabat tersebut tidak perlu diajak ikut. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini