spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Habib Umar Alhamid Meminta Polri dan TNI untuk Siaga Penuh dalam Mengawal Arus Mudik!

KNews.id- Saatnya sekarang ini Polri dan TNI saling memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik yang berada di jalan. Sehingga kejadian kelam yang menimpa para pemudik pada tahun 2016 di mana banyak korban jiwa akibat kemacetan di jalan tidak terulang kembali.

“Agar kejadian tersebut tidak terulang lagi saya mohon kepada pemerintah untuk menerjunkan Polri dan TNI untuk siaga penuh mengatur para pemudik hingga nyaman dan aman sampai tujuan”, ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Kamis (28/4).

- Advertisement -

Menurutnya, jika memang terjadi darurat seperti yang terjadi pada tahun 2016 dan keadaan lalu lintas krodit macet total maka bisa mengunakan fasilitas negara seperti helikopter.

“Polri dan TNI bisa menggunakan helikopter dalam evakuasi jika kondisi darurat. Dan, terus memantau dan mengarahkan keadaan dari udara” jelasnya.

- Advertisement -

Lebih jauh, Habib Umar mengatakan, semoga Polri dan TNI dapat mengayomi dan membantu rakyat dalam segala kondisi dan menjadi idola ke depanya bahwa Polri serta TNI betul betul sebagai institusi yg mengayomi melindungi dan menjamin keamanan dan keselamatan rakyat.

“Semoga ke depan Polri dan TNI benar benar menjadi institusi yang melindungi dan menjamin keamanan dan keselamatan rakyat,” katanya.Selain itu, di hari yang baik ini di mana beberapa hari lagi kita akan merayakan hari kemenangan yaitu Idul Fitri 1443 H.

- Advertisement -

“Saya Ketua Umum Gentari mengucapkan, ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H’ mohon maaf lahir dan  bathin untuk saudara saudaraku yg bertugas dilapangan  dalam rangka menjaga keamanan Arus Mudik Lebaran 2022.semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT sehat dan sukses selalu,” tuturnya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini