spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

HRS Dijenguk oleh Para Habaib di Rutan Mabes Polri

KNews – Habib Rizieq dijenguk di rutan Mabes Polri. Para Habib yang terdiri dari Habib Muhammad bin Idrus Al Haddad, Al Habib Nagib BSA, Habib Abubakar bin Abdulqodir Mauladdawilaih, dll, menjenguk Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri.

Sungguh alangkah indahnya perkumpulan antara Ulama yang bahu membahu dalam meneruskan dan memperjuangkan risalah Nabi Muhammad SAW, bukan saling menjatuhkan.

- Advertisement -

Namun sayang sekali pertemuan tadi tidak boleh membawa HP untuk dokumentasi.

“Yaa Robb, menangkanlah perjuangan IB HRS, jagalah dan sehatkanlah selalu beliau beserta semua yang berjuang bersamanya dan juga ulama-ulama yang isitqomah lainnya seperti beliau dengan keagungan datuk beliau Sayyidal Wujud SAW…,” ungkap mereka, Jumat(5/11/2021).

- Advertisement -

Kunjungan ini menunjukkan para habib atau dzurriyah Rasulullah SAW tetap kokoh dalam satu barisan, mereka semua mendukung dan mencintai Habib Rizieq yang saat ini sedang mengalami masa uzlah.

Seperti diketahui, Habib Rizieq masih dipenjara setelah divonis hukuman empat tahun penjara dalam kasus Tes Swab RS UMMI Bogor.

- Advertisement -

Saat ini perjuangan Habib Rizieq dalam kasus hukumnya menempuh pengajuan Kasasi ke Mahkamah Agung.

Sebelumnya, Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zein Bin Umar bin Smith pun telah menegaskan vonis empat tahun penjara atas kasus tes swab RS Ummi yang menjerat Habib Rizieq tidak masuk akal.

Secara logika, dia mengaku sulit mencerna alasan majelis hakim PN Jakarta Timur menghukum cucu Nabi Muhammad SAW itu penjara empat tahun atas kasus terkait swab tes.

Habib Zein membandingkan hukuman pada sejumlah kasus korupsi yang jelas-jelas merupakan praktik pencurian plus penyebaran kebohongan kepada publik.

“Saya pikir kasus ini perlu kita tempatkan secara proporsional. Terlepas siapa pun orangnya, negara mesti menempatkan prinsip keadilan yang berlaku untuk semua tidak dengan tebang pilih, atau tajam kebawah dan tumpul ke atas ,” ujar Habib Zen lewat keterangannya. (RKZ/dc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini