spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Habib Muhdhor Al Hamid: Hati-hati, Husein Jafar Al Hadar Kader Syiah dan Berbahaya!

KNews.id- Husein Ja’far Al Hadar dituding berfaham Syiah dengan alasan pernah menempuh pendidikan di Yayasan Pesantren Islam (Yapi) Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Pesantren tersebut mencetak kader-kader Syiah.

“Syiah menghancurkan Islam dari dalam dan aqidah Islam Ahlussunnah Waljamaah seperti kader-kader Syiah Husein Ja’far Al Hadar asal Bondowoso. Husein Ja’far ini berpendidikan di Yapi Bangil di mana tempat tersebut untuk mencetak kader Syiah,” kata Pimpinan Majelis Ta’lim Al Fatah Jember Habib Muhdhor Al Hamid dalam video yang beredar di media sosial.

- Advertisement -

Kata Habib Muhdhor, Husein Ja’far merekrut kalangan seniman, tokoh masyarakat, tuan guru untuk menjadi Syiah. “Hussein Ja’far ini peliharaan orang-orang Syiah yang duduk di pemerintahan. Ia mengelabuhi, seniman, tokoh, tuan guru dengan strategi liciknya agar dagangannya laku, agar menjadi pengikut Syiah,” papar Habib Muhdhor.

Husen Jafar

Habib Muhdhor meminta para tuan guru, habaib dan tokoh masyarakat untuk berhati-hati terhadap pergerakan Hussein Ja’far. “Kita mendeteksi Husein Ja’far ini tidak beres. Para tuan guru, habaib, kiai untuk hati-hati terhadap Hussein Ja’afar Al Haddar.  Kita dianjurkan untuk berhati-hati bahkan untuk memerangi,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini