spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Gus Miftah Keceplosan Punya Banyak Uang Gegara Jadi Kyai-nya Prabowo, Kini Viral Bagi-bagi di Madura

KNews.id – Gus Miftah yang diduga merupakan anggota Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming belakangan viral. Gegara bagi-bagi uang segepok ke warga Madura membuat sosok Gus Miftah langsung menjadi pusat perhatian lantaran dituduh ‘money politic’.
Sebelum itu, Gus Miftah ternyata pernah keceplosan punya banyak uang alias kaya karena mengatakan menjadi kyai-nya Prabowo. Sontak saja fakta baru ini begitu mengejutkan publik dan publik menilai bahwa bagi uang di Madura itu memang money politic.
Adapun bukti bahwa Gus Miftah keceplosan ini seperti yang diunggah akun Twitter @NengEvvvaaa dilihat Kilat.com pada Senin, 1 Januari 2024.
“Saya tambahi 300 dolar, berarti genap 25 juta. Kaya lah kyai-nya Pak Prabowo, ya kaya dong,” ujarnya.
Diketahui kala itu Gus Miftah sedang mengisi acara pengajian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Di hadapan banyak orang, pendakwah ini berbicara akan menyumbang untuk pembangunan masjid.
Karena itulah, ia menyumbang sedemikian banyaknya lantaran diduga didapat karena menjadi kyai-nya Prabowo.
Sementara itu, belakangan nama Gus Miftah viral lantaran berani bagi-bagi uang ketika mengunjungi Pamekasan, Madura. Seperti dilihat dari Twitter @WagimanDeep212_, akun ini mengunggah sebuah video yang merekam momen itu.
Terlihat bahwa Gus Miftah membawa segepok uang dan dibagikannya ke para perempuan yang antri di sana. Bukan hanya itu, kamera tersebut kemudian menyorot ke arah belakang pendakwah ini yang mana ada kaos bergambar Prabowo Subianto dibentangkan.
Namun, karena gegernya dugaan politik uang itu, Gus Miftah sempat membantah jika melakukan hal itu demi politik. Ia mengaku bahwa uang itu bukan darinya melainkan dari orang yang mengundangnya dan berniat hanya untuk membantu.
- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini