spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Guru Besar UIN Bandung: Novel Bamukmin Berjihad, Terima Tantangan Duel Denny Siregar

KNews – Guru Besar UIN Bandung: Novel Bamukmin berjihad, terima tantangan duel Denny Siregar. Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin Berjihad dengan menerima tantangan berduel pegiat media sosial yang selalu melecehkan Islam Denny Siregar.

“Pada penghina agama, justru harus disambut walaupun bulan Ramadhan, masuknya jihad,” kata Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung Prof Moeflich Hasbullah di akun Facebook-nya.

- Advertisement -

Kata Moeflich, Novel Bamukmin justru mendapat pahala besar menerima tantangan duel Denny Siregar untuk mempertahankan harga diri agama Islam di bulan suci Ramadhan.

“Kalau seseoang ditantang atau diperangi demi harga diri agama harus maju. Pada bulan Ramadhan, pahalanya akan lebih besar,” jelas Moeflich.

- Advertisement -

Menurut Moeflich, tidak ada alasan bulan puasa menolak duel dengan Denny Siregar yang diyakini sebagai penghina agama Islam.

“Kalau menolak ajakan berantem bahkan perang di Bulan Ramadhan oleh seseorang yang diyakini penghujat umat karena alasan puasa, maka tidak akan ada peperangan yang dipimpin Nabi pada bulan Ramadhan. Perang Badar yang dahsyat yang dipimpin Nabi SAW terjadi pada tanggal 13 Maret 624 M, atau hari ke-17 Ramadan tahun 2 hijriah,” papar Moeflich. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini