spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Gubernur BI Melantik Tiga Pemimpin Satuan Kerja Pusat

KNews.id- Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik 3 pemimpin baru satuan kerja Kantor Pusat Bank Indonesia, pada hari ini (31/3) secara virtual di Jakarta. Dalam pelantikan, Perry menyampaikan sumber daya manusia yang unggul merupakan kunci keberhasilan BI sebagai lembaga negara dalam menjalankan amanat Undang-Undang (UU) dan untuk mencapai visi BI.

“Pelantikan pejabat baru di BI merupakan bagian dari transformasi sumber daya manusia guna mendukung pencapaian visi BI,” kata Perry melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu 31 Maret.

- Advertisement -

Dalam kesempatan acara juga dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Departemen Sumber Daya Manusia, Wiwiek Sisto Widayat, yang memasuki masa pensiun kepada Hari Sugeng Raharjo, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Departemen Sumber Daya Manusia.

Sebagai informasi, berikut nama-nama kepala satuan kerja yang dilantik:

- Advertisement -
  • Yati Kurniati, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Statistik, sebagai Kepala Departemen Keuangan.
  • Farida Peranginangin, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengelolaan dan Kepatuhan Laporan, sebagai Kepala Departemen Statistik.

• Tongam P. Simanjuntak, sebelumnya menjabat Advisor Departemen Sumber Daya Manusia, sebagai Kepala Departemen Pengelolaan dan Kepatuhan Laporan. (Ade/IBN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini