spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Gratis Minyak Goreng Satu Liter, Cek Promo Kartu Kredit Bank Mandiri

KNews.id- Di bulan Agustus 2021 ini, PT Bank Mandiri Tbk lagi punya banyak promo kartu kredit, salah satunya hadiah langsung minyak goreng. Dengan berbelanja di Indomaret, Ceriamart dan Alfamidi dengan menggunakan kartu kredit, moms bisa langsung dapat hadiah minyak goreng.

Promo ini berlaku sejak 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2021. Nah, promonya ada jenis yaa moms, yuk simak lengkapnya di bawah ini :

- Advertisement -
  1. Promo kartu kredit Mandiri di Indomaret dan Ceriamart.

Promo ini berlaku untuk jenis kartu Mandiri Gold, Mandiri Golf Gold, Mandiri Golf Platinum, Mandiri Golf Signature, Mandiri Precious, Mandiri Co Brand Pertamina, Mandiri Platinum, Mandiri Signature, Mandiri SKYZ, Mandiri World Elite, Everyday Card, Mandiri Prioritas, Mandiri Traveloka, dan Mandiri Kartu Kredit Shopee.

Syaratnya, nasabah harus melakukan transaksi minimal Rp 300.000, setiap kartu berhak mendapatkan maksimal 1 produk gratis per hari per kartu, tidak berlaku kelipatan, tidak berlaku split transaksi dan penggabungan struk, tidak berlaku transaksi produk digital, rokok dan susu bayi di bawah 1 tahun.

- Advertisement -

Disini moms bisa pilih hadiah minya goreng Tropical, Sania atau Bimoli 1 liter, cairan pencuci piring Sunlight 755 ml, dan tissue Nice Facial 250 sheets.

  1. Promo kartu kredit Mandiri di Alfamidi.

Promo ini berlaku untuk kartu kredit jenis Mandiri Co Brand Pertamina, Mandiri Gold, Mandiri Golf Gold, Mandiri Golf Platinum, Mandiri Golf Signature, Mandiri Platinum, Mandiri Precious, Mandiri Signature, Mandiri SKYZ, Mandiri Prioritas, Mandiri World Elite, Mandiri Kartu Kredit Shopee dan Mandiri Traveloka.

- Advertisement -

Buat dapatin minyak goreng Tropical 1 liter, moms harus belanja minimal Rp 300.000, tidak berlaku kelipatan dan pemisahan struk belanja, dan berlaku di seluruh outlet Alfamidi.

Untuk informasi lebih lanjut, moms bisa berkunjung di https://www.mandirikartukredit.com/. (Ade/kntn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini