spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Grace Natalie Sebut Sunny Tanuwidjaja Mundur Karena Beda Jalan

KNews – Grace Natalie Sebut Sunny Tanuwidjaja mundur karena beda jalan. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengatakan Sunny Tanuwidjaja telah mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan Pembina di PSI. Eks staf Ahok itu disebut mundur sejak tahun lalu.

“Sunny sejak setahun lalu sudah mundur sebagai Sekretaris Dewan Pembina PSI. Penggantinya Raja Juli Antoni,” ujar Grace saat dihubungi, Selasa (28/6/2022).

- Advertisement -

Grace mengatakan mundurnya Sunny atas keinginan pribadi. Menurutnya, Sunny memilih jalan politik yang berbeda dengan PSI.

“Sunny mundur atas keinginannya sendiri karena beliau menyadari akan memilih jalan politik yang berbeda dengan PSI,” kata Grace.

- Advertisement -

Grace menegaskan pihaknya tidak akan mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024. “Sesuai pernyataan saya sebelumnya bahwa PSI tidak akan pernah mendukung Anies Baswedan karena yang bersangkutan memiliki rekam jejak terlibat dalam politik identitas yang sangat bertentangan dengan DNA PSI,” ujar Grace Natalie.

Grace mengaku pihaknya tidak mengetahui secara detail aktivitas yang dilakukan Sunny karena jarang berkomunikasi. Meski mundur dari Dewan Pembina PSI, Sunny tetap berstatus pendiri PSI.

- Advertisement -

“Sunny mundur atas keinginannya sendiri karena beliau menyadari akan memilih jalan politik yang berbeda dengan PSI,” kata Grace.

Grace menegaskan pihaknya tidak akan mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

“Sesuai pernyataan saya sebelumnya bahwa PSI tidak akan pernah mendukung Anies Baswedan karena yang bersangkutan memiliki rekam jejak terlibat dalam politik identitas yang sangat bertentangan dengan DNA PSI,” ujar Grace Natalie.

Grace mengaku pihaknya tidak mengetahui secara detail aktivitas yang dilakukan Sunny karena jarang berkomunikasi. Meski mundur dari Dewan Pembina PSI, Sunny tetap berstatus pendiri PSI. (RKZ/detik)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini