spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

GP Mania Bubar, Ganjar Pranowo Dapat Julukan Baru dari RR: ‘Pangeran Tiktok’

Anak buah Megawati Soekarnoputri ini pun pernah mengakui bahwa dirinya aktif di media sosial, terutama Tiktok. Ganjar mengaku memanfaatkan medsos untuk pencitraan. Pencitraan yang ia maksud adalah untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sebab, dirinya merupakan pejabat publik.

“Betul pencitraan sebagainya, wong saya Gubernur, kalau saya nggak membangun citra bagaimana?. Ada pasti dibangun ngumpulin orang membangun citra. Tapi pencitraan itu mesti diukur seberapa konsistensi dilakukan,” ujar Ganjar dalam diskusi yang digelar salah satu bank ternama di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

- Advertisement -

GP Mania Bubar

Relawan pendukung Ganjar Pranowo (GP) Mania bubar sebelum Ganjar benar-benar dapat tiket maju Pilpres 2024. GP Mania yang didirikan oleh Noel resmi dibubarkannya pada hari ini, Kamis (9/2).

- Advertisement -

Noel beralasan pembubaran GP Mania lantaran Ganjar tidak punya gagasan serta mimpi besar untuk membangun Indonesia. Padahal, Ganjar digadang-gadang akan menjadi penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini