spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

GoPay Error Sejak Siang, Ini Kata GoTo

KNews.id – Netizen ramai mengeluhkan di media sosial soal GoPay error. Mereka tak bisa mengakses layanan pembayaran online tersebut di aplikasi GoJek.

Pantauan CNBC Indonesia, Senin (12/6/2023), layanan GoPay sempat tak bisa digunakan pada siang tadi. Ketika hendak melakukan pemesanan makanan melalui fitur GoFood atau pemesanan transportasi online via GoRide/GoCar, tak tersedia opsi pembayaran dengan GoPay.

- Advertisement -

Pengguna cuma bisa melakukan pembayaran dengan uang tunai. Bahkan, ada netizen yang mengaku sudah memilih opsi tunai, namun saldo GoPay pada akhirnya tetap terpotong.

“@gojekindonesia apaan bgt aplikasinya error, drtd mau pesen goride bayar pk gopay gbs bs. trus abis baca di twitter br tau kl emg error dan cm bs bayar pake cash, pas udh bayar pk method cash tp gopaynya ttp kedebet. aneh bgt,” curhat seorang netizen.

- Advertisement -

Menanggapi hal ini, Head of Corporate Affairs GoTo Financial Audrey Petriny membenarkan adanya gangguan pada layanan GoPay. Namun, ia memastikan layanan tersebut sudah kembali pulih.

“Layanan GoPay saat ini dapat digunakan kembali di aplikasi Gojek untuk transaksi pemesanan makanan dan transportasi,” ujarnya saat dihubungi CNBC Indonesia.

- Advertisement -

Pihak GoJek juga menyampaikan permintaan maaf atas gangguan yang dialami.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna karena layanan GoPay di aplikasi Gojek siang tadi sempat tidak dapat digunakan,” kata Audrey.

Ia mengimbau bagi pengguna yang memerlukan bantuan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service GoJek di email [email protected]. (RZ/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini