spot_img
Sabtu, Mei 11, 2024
spot_img

Golkar Pastikan, Capres KIB Dideklarasikan September 2023

KNews.id– Suasana politik Tanah Air semakin menarik pasca Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). Sejumlah elite politik mulai rajin menggelar pertemuan, salah satunya partai Golkar yang belakangan gencar melakukan pertemuan dengan elite politik.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan, deklarasi calon presiden (capres) yang akan diusung oleh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan dilakukan menjelang pendaftaran pemilu pada September 2023 mendatang. Untuk itu, KIB masih akan membuka diri untuk partai lain bergabung, termasuk dengan PDI Perjuangan.

- Advertisement -

Airlangga meminta seluruh kader Golkar yang hadir baik yang di lokasi maupun yang mengikuti jalan sehat secara virtual di 34 provinsi, agar siap memenangkan Golkar di pileg dan pilpres serentak di 2024.

Hal itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomia saat membuka kegiatan Jalan Sehat Bersama Partai Golkar, dalam rangka Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-58, di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (16/10).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini