spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Giring PSI: Rakyat Indonesia Menghendaki Jokowi Tiga Periode

KNews – Giring PSI: rakyat Indonesia menghendaki Jokowi 3 periode. Rakyat Indonesia menghendaki Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat tiga periode. Rakyat Indonesia menyukai kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Banyak sekali rakyat Indonesia yang ternyata masih menghendaki sosok Jokowi untuk memimpin Indonesia. Ini adalah fakta di lapangan sekaligus aspirasi masyarakat yang sangat menyukai Jokowi,” kata Ketua Umum PSI Giring Ganesha dalam sebuah konferensi pers yang digelar secara daring pada Kamis (24/2/2022) pagi.

- Advertisement -

Giring juga menceritakan bagaimana ia berkeliling Indonesia untuk mengupayakan niatnya maju sebagai capres.

“Saya bekerja dan berkeliling Indonesia untuk mewujudkan keinginan saya tersebut. Bertemu sebanyak mungkin rakyat dan tokoh-tokoh di berbagai provinsi dan kabupaten/kota,” jelasnya.

- Advertisement -

Namun, Giring kemudian mengurungkan niatnya menjadi capres ketika muncul wacana perpanjangan masa jabatan presiden Jokowi. Menyudahi keinginannya itu,

Giring berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan para relawan yang bekerja untuk menjadikan dirinya sebagai capres.

- Advertisement -

Saat ini, Giring mengatakan dirinya dapat lebih fokus untuk membangun PSI ke depannya setelah mengumumkan diri mundur dari pencalonan presiden.

“Bersama kawan-kawan DPP PSI, saya akan fokus pada perjuangan meloloskan PSI ke Senayan pada pemilu 2024 nanti serta menghantarkan lebih banyak lagi kader-kader kami ke kursi Parlemen dan Eksekutif,” pungkasnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini