spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Giring Kritik Sirkuit Formula E, Ahmad Sahroni: Formula E Berjalan Lancar

KNews – Giring Kritik Sirkuit Formula E, Ahmad Sahroni: Formula E berjalan lancar. Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni merespons kritik yang disampaikan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Sahroni menyatakan kritikan Giring itu menjadi masukan dan motivasi agar penyelenggara terus bekerja keras memastikan kelancaran Formula E. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giring atas berbagai kritiknya.

- Advertisement -

Itu tentu kami tampung dan menjadi motivasi bagi kami semua untuk memastikan bahwa Formula E berjalan lancar,” kata Sahroni, Minggu (9/1).

Roni, panggilan akrab Sahroni, menuturkan bahwa kritik yang disampaikan Giring PSI melalui video itu menjadi pemantik semangat untuk dirinya agar memastikan infrastruktur sirkuit benar-benar bagus dan sesuai standar.

- Advertisement -

Selain itu, Sahroni yang juga wakil ketua Komisi III DPR ini merespons salah satu poin kritikan dari Giring terkait transparansi anggaran dalam gelaran balap mobil listrik itu.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan III DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) itu memastikan akan menjaga transparansi kepada masyarakat.

- Advertisement -

“Mulai dari transparansi proses pengerjaan, hingga transparansi menyangkut anggaran dan lain sebagainya,” pungkas Sahroni.

Seperti diketahui, Giring Ganesha meninjau lokasi gelaran Formula Edi kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Giring heran mengapa Pemprov DKI Jakarta masih yakin dapat menggelar Formula E padahal penyelenggaraannya tinggal lima bulan lagi, sedangkan sirkuitnya belum dibangun dan lokasinya dianggap tak cocok menjadi lintasan balap mobil.

Gokil ini project Formula E, ya. Project ambisius banget. Budget besar, pakai uang rakyat, dan waktu persiapan yang mepet banget. Gue enggak yakin bisa kejadian pembangunan sirkuit ini,” ujar Giring.

Tak hanya itu, kaki Giring tiba-tiba terperosok ke dalam tanah yang teksturnya cukup lunak saat meninjau lokasi Formula E. Dia tampak sulit mengeluarkan kakinya hingga harus meminta bantuan orang lain. Video kejadian itu diunggah oleh Giring di akun miliknya, @Giring_Ganesha, di Twitter. (RKZ/Glr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini